Tuesday, December 20, 2016

Whaff Rewards(Aplikasi Penghasil Dollar/Uang)

     Oke, hari ini saya akan posting Whaff Rewards yaitu aplikasi penghasil dolar yang sering saya gunakan.Aplikasi ini sangat berguna untuk menjadi penghasilan tambahan.Tetapi kita harus menyelesaikan beberapa misi seperti mendownload aplikasi, memainkan aplikasi, menyimpan aplikasi dalam waktu tertentu, dan juga ada invite teman untuk memakai whaff.Jika anda sudah mengumpulkan dollar, anda akan dapat menukarkan untuk menjadi sebuah voucher(Steam, PSN,Amazon, Paypal, Google,iTunes, dll) bahkan pulsa juga ada.

     Saya sudah menggunakan aplikasi ini.Setelah saya mengumpulkan dollar hingga lebih dari 10$, saya coba tukarkan untuk menjadi voucher PSN(10$),pada saat penukaran kita biasanya perlu menunggu sekitar 3 hari untuk dikirimkan kode vouchernya melalui aplikasi whaff, dan akhirnya setelah saya menunggu 3 hari, ternyata benar kode voucher dikirimkan melalui aplikasi whaff itu sendiri.

(Kode Invite saya:BP09089)Anda akan mendapat 0.300$ jika mendownload aplikasi ini pertama kali.




Download lewat Google Play Store
Whaff Rewards (Gratis)


Terima kasih telah Berkunjung


No comments:

Post a Comment